Song : Jkt48 - aitakatta

Rabu, 20 Januari 2010

INDAHNYA HAPE KU !!!

The Studio
Bikin Hape Tampil Beda
Tampilan layar, aikon, sampai suara dibikin beda.
Susah, enggak???
O genki desu ka? Ore wa pakkun desu ............
Guys, senang punya hape tampil beda? Berarti kudu coba theme studio, nih. Dengan software ini, kita bisa bikin tampilan theme karya kita sendiri. Buat kamu yang belum tahu, themeitu adalah motif tampilan layar berupa walpaper, aikon, warna, hingga tulisan di hape kitaTentu lebih menarik dan beda kalau kita bikin sendiri. Mau coba? Nih langkahnya!
1. Download dulu theme-nya secara gratis. Ingat pilih yang versi symbian, karena theme buatan sendiri kita bisa digunakan di hape symbian seperti Nokia seri -6 ke atas, Sony Ericsson terbaru, sampai siemens. Salah satu sumber download gratis ada di http://www.symbianware.com/ dan http://www.forumnokia.com/

2. Kalau sudah download, kemudian instal file-nya ke dalam komputer dengan cara meng-klik dua kali file tersebut. Ikuti saja perintahnya sampai proses instal selesai.

3. Jika sudah selesai, mulai deh membuat dengan meng-klik CREAT NEW THEME. Pilih nama theme-nya, terus apa saja yang kamu mau dibikin.

4. Kita bisa memulai backgroun theme-nya. Ada pilihan di sebelah kanan layar, terserah kita mau warna apa. Kalau mau background dari koleksi kita sendiri, ya klik saja dua kali, terus cari deh gambarnya di file dokumen komputer kita. Terus klik OK.

5. Berikutnya kita bisa ganti aikon (icons), warna (color), suara (sound), dan sebagainya. Langkahnya sama seperti memilih background, tinggal klik saja. Ada di samping kiri dan kanan layar.

6. Enaknya lagi, semua hasil pilihan akan ditampilkan di layar bagian tengah. Misalnya memilih aikon sendiri, akan muncul tampilan aikon pilihan. Jadi kalau enggak cocok, bisa segera diganti dengan mengklik EDIT.

7. Jika semua sudah dibuat, klik CRETE SIS FILE. Maksudnya, theme hasil buatan kita itu akan diubah file-nya biar bisa digunakan di hape symbian. Tinggal klik, maka file itu akan berubah.
8. Selanjutnya, klik TANSFER THEME. Nah, ini udah proses terakhir. Begitu sudah jadi. SIS, kita bisa langsung transfer file itu ke hape. Tentu menggunakan bluetooth. Makanya jangan lupa memasang blutooth-nya di komputer.

9. Jika sudah selesai di transfer, kita tinggal instal file theme tadi di hape. klik INSTAL, pas prosesnya selesai, langsung aja klik APPLY-OK.

10. Nah, theme buatan sendiri siap dinikmati. Asik, kan ?

Mata Ashita......

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

Free Blog Templates